Nikita Mirzani Sebut Rizky Irmansyah yang Kepincut Duluan

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Nikita Mirzani (Instagram)
Nikita Mirzani (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Perang dingin yang terjadi diantara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah diduga hubungan keduanya telah kandas.

Membeberkan secara jelas, Nikita membantah jika dirinya disebut mengejar cinta Rizky melainkan Rizky yang kepincut Nikita terlebih dahulu. Sempat menutup hati usai berpisah dari Antonio Dedola, Nikita Mirzani akui usaha Rizky saat meyakinkan Nikita untuk hubungan serius.

"Sebetulnya bukan aku yang kejar dia, tapi dia berusaha untuk meyakinkan aku bahwa dia itu tidak sama dengan yang lain," ujar Nikita di salah satu program talkshow televisi, 18 April 2024.

Bahkan saat ditanya soal perasaannya kini kepada Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani ngaku sudah tak memendam rasa cinta.

"Masih cinta cinta gak sih sama dia?" tanya Rian Ibram.

"Udah engga sih," jawab Nikita sembari nangis tersedu-sedu. 

Tak hanya itu, ibu tiga anak ini menyebutkan jika ia tak lagi mau dibutakan oleh cinta, karena kekerasan bukanlah bentuk dari perlakukan cinta.

"Setelah dijalani sakit banget gitu, aku gak kebayang aja sih yang katanya dia sayang anak-anak tapi dia menghancurkan ibunya tuh gak nyangka sih," tandas Nikita.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])