Nikah Diam-Diam, Baby Niken Ternyata Diperistri Duda Anak 3

Nusantaratv.com - 26 September 2022

Baby Niken/Instagram
Baby Niken/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pernikahan diam-diam Baby Niken dengan duda 3 anak ternyata baru diketahui saat ini.  Padahal pernikahan tersebut mereka gelar pada Juni 2022 lalu. Baby Niken mengakui hal tersebut.

"Iya sebenarnya nikahnya sudah lama, tapi baru di-publish di socmed saja. Karena kebetulan kita baru bikin acaranya tuh, acara keluarga inti saja, belum bikin resepsi. Teman-teman aku saja belum ada yang tahu sampai aku posting di socmed baru pada notice kalau aku sudah married," ujar Baby Niken.

"Nikahnya di Jakarta bulan Juni, di Jakarta sama di Bali. Tapi karena kebetulan, suami aku ini kan orang Bali, kebetulan keluarga besarnya di sana, makanya kita bikin di Bali," sambungnya.

Pria yang mempersunting Baby Niken bernama Putra Narayana. Ia diketahui seorang pengusaha properti yang berstatus duda anak tiga.

Baby Niken mengenal Putra Narayana selama satu tahun. Ia menilai suaminya tersebut adalah pria yang bertanggung jawab dan tak neko-neko.

"Pacarannya setahun lebih di masa-masa COVID ya, kenal dari pertemanan saja. Kebetulan pagi-pagi sepedahan, random serandom itu kita kenalan, tapi tiga bulan dari situ kita nggak pernah komunikasi. Tapi kebetulan aku juga waktu itu punya pacar ya sebelum dia, dia juga waktu itu kayaknya masih punya pacar juga," papar Baby Niken.

"Terus pas dia putus sama pacarnya, aku juga putus sama pacarku, ya tiba-tiba sempat komunikasi itu juga bahas kerjaan sih. Karena kebetulan dia main properti, jadi aku nawarin properti temanku ke dia. Serandom itu niatnya buat urusan kerja, tapi ternyata pas kita ngobrol-ngobrol ya nyambung dan memang dia kelihatannya juga mengarah ke personal kan. Ya sudah aku jalanin, dan orangnya juga baik ya sudah," beber wanita 31 tahun itu.

Baby Niken tidak ingin menunda momongan. Ia pengin segera memiliki anak dikarenakan usianya yang sudah cukup matang.

"Pasti karena aku sudah pengin juga punya anak, karena aku sudah kepala tiga. Jadi aku rasa kayaknya, kalau kelamaan cewek kan ada masa nggak suburnya kan, itu yang aku pikirin. Jadi aku nggak mau nunda-nunda juga. Rencananya dua sih, cewek cowok saja program KB," kata Baby Niken.

"Karena aku pikir suamiku ini kan duda, sudah bawa anak kan. Jadi aku pikir jangan kebanyakan juga, anak dari dia tiga. Jadi kalau misalnya tambah dua jadi lima, sudah cukuplah nggak usah banyak-banyak," sambungnya.

Semenjak menikah, Baby Niken bersyukur Putra Narayana masih mengizinkannya untuk berkarier di dunia entertainment. Yang penting, Baby Niken tahu batasannya.

"Dia support kok di karier. Kalau karier aku tanya sih selama nanti aku nikah masih dibolehin nggak di dunia entertainment? Dia bilang nggak masalah selama masih tahu batasan," imbuh Baby Niken.

Seperti diketahui, Baby Niken banyak membintangi judul sinetron dan juga FTV. Kariernya makin meroket hingga akhirnya kini sudah dua kali masuk ke dunia film.

Film terbaru Baby Niken yang akan keluar berjudul Hidayah. Film tersebut disutradarai oleh Monty Tiwa dan akan rilis di bioskop pada tanggal 20 Oktober 2022.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])