Nikah 2022, Shyalimar Malik Dijanjikan Mahar Rumah Rp 40 Miliar

Nusantaratv.com - 10 Oktober 2021

Syalimar Malik dan Eric Syafutra (net)
Syalimar Malik dan Eric Syafutra (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Rajutan cinta antara artis Shyalimar Malik dengan Eric Syafutra yang juga cucu dari mantan Wapres Adam Malik, dikabarkan akan berlabuh ke pelaminan pada 2022 mendatang.

Namun sebelum menuju ke pelaminan, Syalimar baru secara resmi mengumumkan soal hubungannya dengan Eric kepada para awak media.

"(Hubungan ini) kita umumkan. Mungkin kemarin banyak berita gimana dan ini lho yang benar," kata Shyalimar Malik, mengutip detik.com 

Usai mengumumkan soal hubungannya dengan Eric, Syalimar menjelaskan jika arahnya untuk naik ke pelaminan bersama Eric sudah mendapatkan restu.

"Kita juga mendapat persetujuan oleh orang tua. Dan alhamdulialh mamanya Cima merestui. Kita pasangan yang restui," bebernya.

Syalimar juga menjelaskan soal mahar pernikahan yang harus Eric berikan kepadanya.

"Mau sih ada syaratnya dulu. Harus ngasih mahar dulu," ungkap Shyalimar Malik.

Eric Syafutra kemudian menjawab syarat tersebut. Dia mengaku akan memberikan mahar sebuah rumah senilai Rp 40 miliar buat Shyalimar Malik.

"Kemungkinan akan buat rumah seharga Rp 40 miliar. Rumah itu lambang istana. Kita membuat istana bersama," ungkap Eric.

Tahun depan digadang jadi tahun membahagiakan buat pasangan ini. Seperti kebanyakan pasangan lain, Shyalimar Malik dan Eric Syafutra akan menggelar lamaran terlebih dahulu.

"Iya tahun depanlah," kata Shyahlimar

"Iya doainlah tahun depan. Melamar nantilah dalam waktu dekat," kata Eric.

Shyalimar Malik sempat mencuri perhatian dengan sebuah kabar mengejutkan awal tahun ini. Di hari Valentine, Shyalimar Malik mengaku mendapat hadiah senilai Rp 2,5 miliar dari pacarnya.

Kabar tersebut pertama diketahui dari unggahannya di Instagram. Dalam foto dan video yang diposting-nya, Shyalimar Malik memamerkan mobil Mercedez Benz baru tanpa plat nomor hingga uang ribuan dolar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])