Nick Kuipers Siap Hadang Ezechiel N'Douasel

Nusantaratv.com - 09 Oktober 2021

Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers
Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tantangan besar untuk Persib, belum bisa kembali ke jalur kemenangan mereka harus bertemu Bhayangkara FC pemuncak klasemen sementara Liga 1. Maung Bandung sedang dalam masalah paceklik gol dan kemenangan di empat laga terakhir Seri 1 satu kemarin.

Nick Kuipers bek tengah Maung Bandung menaruh keyakinan bahwa timnya mampu mengatasi problem tersebut di pertandingan yang akan datang. Saat ini Persib di bawah arahan Robert Alberts terus melakukan persiapan mengevaluasi hal yang kurang di partai-partai sebelumnya.

"Saya menaruh kepercayaan besar kepada tim ini, kepada para pelatih dan teman-teman pemain bahwa kami akan bisa bermain lebih baik. Kita semua harus percaya dengan kualitas itu agar kita bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan," kata Kuipers.

Menghadapi pertandingan kontra Bhayangkara FC, pemain asal Belanda ini mengamati lawan merupakan tim yang tangguh dihuni oleh beberapa pemain berkualitas di atas rata-rata. Kuipers patut waspada, tak mau ia menyia-nyiakan waktu persiapan kali ini.

"Mereka tim yang bagus. Kita bertekad untuk memenangi pertandingan itu, tapi sebelumnya kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami semua akan melakukan apa pun yang kami bisa untuk memenangi pertandingan itu," timpalnya.

Laga yang seru, pasalnya Nick Kuipers akan head to head dengan mantan penyerang Persib Ezechiel N'Douasel. Pertemuan nanti adalah kali pertama Eze bakal melawan mantan timnya. Dengan koleksi enam gol saat ini, Eze jadi sorotan Kuipers untuk membendungnya.

"Sebenarnya saya senang bisa berhadapan dengannya di pertandingan nanti. Dia striker yang sangat bagus dan sudah mencetak banyak gol untuk klubnya selama ini. Menjadi tugas saya untuk mencegahnya mencetak gol ke gawang kami," ungkap Kuipers.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])