Nge-DJ di Tulungagung, Dinar Candy Disawer Rp 100 Juta

Nusantaratv.com - 17/09/2022 14:12

Dinar Candy/Instagram
Dinar Candy/Instagram

Penulis: Wiwi Susanti | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Lewat media sosial Instagramnya, artis Dinar Candy mengunggah video dirinya lagi nge-DJ di sebuah klub di Tulungagung, Jawa Timur. Pada video, seorang pengusaha lokal menyawer Dinar Candy dengan segepok uang. 

"Nggak tau harus ngomong apa malam ini makasih banyak buat kalian yg di jawa timur khususnya @maxygold_tulungagung," tulis Dinar Candy.

Dalam postingannya terlihat pengusaha Tulungagung itu memberikan uang gepokan pecahan Rp 100 ribu kepada Dinar Candy di atas panggung.

Tidak hanya sekali, pengusaha tersebut juga memberikan saweran kepada Dinar Candy secara berkali-kali. Jumlahnya pun cukup bikin Dinar Candy kaget bukan main.

Sesaat setelah manggung, Dinar Candy membawa hasil sawerannya ke kamar hotel dengan menggunakan kantong plastik berwarna hitam.

"Ini saweran terbesar aku sih, aku kan lagi tur nih biasanya kalau nyawer kan dapetnya Rp 10 sampai Rp 15 juta, ini jumlahnya Rp 100 juta lebih," terang Dinar Candy.

"Jadi benar-benar ini dia (pengusaha itu) nyawer aku gepokan Rp 100 ribu. Isinya itu satu gepok Rp 10 juta. Dia ngasihnya 10 gepok," paparnya lagi.

Dinar Candy mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengundangnya.

"Terima kasih ya buat semuanya yang sudah mengundang aku ke Tulungagung dan sekitarnya kalian luar biasa sekali, aku senang sekali ini kembali ke Jakarta," tuturnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in