Ngaku Butuh Uang, Tegar Septian Jual Akun Mobile Legend Rp2 Juta

Nusantaratv.com - 02/07/2022 12:03

Tegar Septian/Instagram
Tegar Septian/Instagram

Penulis: Wiwi Susanti | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kesulitan ekonomi sedang dirasakan penyanyi Tegar Septian saat ini. Karena itu, berbagai cara ia lakukan untuk mendapatkan uang.

Salah satunya menjual akun Mobile Legend. Dilihat dari Instagram, akunnya itu sudah punya banyak hero.

"BU. Minat DM ajh ya," tulis Tegar dalam postingannya.

Netizen ikut merespons kondisi Tegar Septian yang sedang kesusahan mencari uang. Mereka membantu mempromosikan akun Mobile Legend sang pelantun 'Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang' itu.

"Dijual akun game Mobile Legends. Siapa tau ada yang minat langsung check story ig nya atau dm @tegar_official #BU," ujar seorang netter.

"Dijual akun game mobile legend. Buat yang serius minat beli langsung saja dm akun instagram @tegar_official #BU," tutur warganet lain.

Tegar Septian kemudian memberitahukan harga akun game yang dijual. Ia sampai menyertakan tangkapan layar QR code mobile banking miliknya.

"Oya untuk akun mobile legend aku taro d harga 2 jt ya," kata Tegar.

Tegar Septian sebelumnya membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengatakan sudah cerai dari Sarah Sheila Kamilia.

Selain itu, dia mengaku depresi karena kesulitan mencari uang. Hal itu membuatnya kurus.

"Sekali lagi, mulai detik ini aku udah nggak sama Sarah lagi. Aku memilih untuk hidup baru lagi dan memulai dari 0," ujarnya.

Di tengah permasalahan rumah tangganya, Tegar mengaku depresi karena susah mencari uang. Dia menyebut tubuhnya makin kurus karena memikirkan hal itu.

"Dan kalian harus tau aku selalu di rumah aja terus. Jujur aku orang yang gk betah di rumah. Aku sampe kurus banyak pikiran. Uang aja susah mau cari, di situlah aku benar depresi," tutup Tegar, mengutip Detik.com.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in