Nelayan Belawan Dapat Paket Sembako di Puncak Peringatan HUT TNI AL ke-76

Nusantaratv.com - 10 September 2021

Komandan Lantamal I bagikan sembako kepada nelayan Belawan. (Istimewa)
Komandan Lantamal I bagikan sembako kepada nelayan Belawan. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono didampingi Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I membagikan paket sembako serta pemberian vaksin Covid-19 kepada ratusan nelayan yang melintas di alur masuk Belawan, pada Jumat (10/9/2021).

Pembagian paket sembako dan pemberian vaksin Covid-19 kepada ratusan nelayan dihelat di Dermaga Lantamal I Belawan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari puncak HUT TNI Angkatan Laut (AL) ke-76.

Ratusan nelayan yang melintas di perairan alur masuk Belawan mendapat hadangan dari kapal Patroli Lantamal I. Banyak nelayan merasa kaget dan takut pada awalnya. Beberapa Patkamla Satrol Lantamal I memberhentikan kapal-kapal nelayan yang melintas serta digiring merapat ke Dermaga, saat mereka merapatkan kapalnya.

Danlantamal I sudah menunggu dan memberikan secara langsung paket sembako yang berisi kebutuhan pokok. Sebelumnya, Komandan Lantamal I, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono memimpin upacara peringatan HUT TNI AL ke-76 di Lapangan Mako Lantamal I Belawan. Dalam kesempatan itu, dia mengimbau serta mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksin Covid-19.

Hadir dalam pembagian sembako dan vaksin Covid-19 tersebut, para pejabat utama Lantamal I, dan para Kasatker Lantamal I serta pengurus Jalasenastri Korcab I DJA I. Pelaksanaan pembagian sembako dan vaksin Covid-19 menerapkan protokoler kesehatan ketat yang diatur personel Satrol Lantamal I dan Babinpotmar Lantamal I.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])