Nekat, Pria Ini Bawa Kabur Chevrolet Corvette C8 Stingray Langsung dari Diler

Nusantaratv.com - 08 September 2021

Seorang pria membawa kabur Chevrolet Corvette C8 Stingray. (Carscoops)
Seorang pria membawa kabur Chevrolet Corvette C8 Stingray. (Carscoops)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Entah apa yang ada di pikiran seorang pria di Virginia, Amerika Serikat (AS) ini hingga nekat membawa kabur mobil Chevrolet Corvette C8 Stingray

Dalam video yang diunggah Daryle Sykes di grup Facebook C8 Corvette Owners (And Friends), pria tersebut melarikan mobil baru itu langsung dari diler saat dirinya melakukan test drive.

Pria itu terlihat sedang berbicara dengan salah satu tenaga penjualan di diler itu. Dia bahkan sudah berada di dalam mobil sport Chevrolet Corvette C8 Stingray, lalu dengan cepat mengunci pintu mobil tersebut, dan langsung tancap gas.

Hingga akhirnya mobil Chevrolet Corvette C8 Stingray dengan warna Red Mist Metallic tersebut hilang dari pandangan. Sedangkan tenaga penjualan dan pihak diler tidak bisa berbuat apa-apa atas hal tersebut.

Namun, aksi pencurian itu tidak berlangsung lama. Pria itu hanya bisa membawa kabur mobil sport mewah ini sekitar 1 blok dari diler tersebut sebelum pencuri itu diblokade oleh pihak kepolisian setempat.

Soal spesifikasi, Chevrolet Corvette C8 Stingray dibekali mesin V8 LT2 6.200cc. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan 495 tenaga kuda dan hanya membutuhkan waktu 2,9 detik untuk bisa berlari 0-96 km/jam.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])