Naysila Mirdad Dikabarkan Berpindah Agama

Nusantaratv.com - 01 November 2021

Naysila Mirdad (Instagram)
Naysila Mirdad (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar perpindahan agama artis Naysila Mirdad kembali menyeruak ke publik. Putri pasangan Lidya Kandou dan Jamal Mirdad itu dikabarkan pindah agama lantaran isu rencana pernikahannya dengan Roestiandi Tsamanov.

Kendati kabar itu santer beredar, hingga saat ini belum ada pernyataan Naysilla Mirdad mengenai kabar pindah agama tersebut.

Sementara itu, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, pun tidak mau ikut campur dalam urusan ini.

Namun, belum lama ini Nay, sapaan akrab Naysila Mirdad, membagikan foto di Instagram. Foto yang membuat netizen ramai berkomentar itu memperlihatkan potret neneknya dalam pigura foto dinding.

Di foto tersebut, Naysilla terlihat memeluk ayahnya dengan senyum merekah manis di wajah. Pakaiannya juga sangat simple, sekadar kaus hitam.

Sementara itu sang ayah mengenakan kaos biru. Di belakang mereka terpajang foto nenek Naysilla mengenakan hijab putih dengan kacamata bergaya retro.

Gegara foto tersebut, banyak netizen menduga-duga apakah itu tanda kalau Nay memang benar-benar sudah pindah keyakinan.

Naysilla sendiri di keterangan foto hanya mengungkapkan bagaimana rindunya dia pada sang nenek. Tidak ada isyarat apapun yang mengarah ke persoalan agama.

"Pa, foto yuk?" ajak Nay ke Jamal Mirdad. Lalu, dijawab,

"Yuk, tapi bertiga sama Mbah, ya". Di akhir keterangan foto, Nay membubuhkan emoticon sedih.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])