Nasdem Wacanakan Usung Andika-Rahmat Gobel di Pilpres 2024

Nusantaratv.com - 25 Mei 2022

Anggota DPR RI Fraksi NasDem Muhammad Farhan
Anggota DPR RI Fraksi NasDem Muhammad Farhan

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Partai NasDem terus memanaskan mesin politiknya dalam pencalonan Pilpres 2024, jelang rakernas yang berlangsung pada bulan Juni mendatang.

Hal itu juga diakui oleh Anggota DPR RI Fraksi NasDem Muhammad Farhan. Menurutnya, dalam Rakernas nanti, selain menentukan arah politik, partai NasDem juga sekaligus mengusung calon presiden.

Farhan juga mengungkapkan bahwa pertimbangan dukungan calon presiden semakin ketat. Bahkan, nama yang muncul dinilai nama-nama populer sebagai capres.

Dua nama tersebut yakni Andika Perkasa sebagai sosok yang mewakili kader pemimpin nasional dari TNI dan Rahmat Gobel sebagai sosok yang menyeruak mewakili kader pemimpin nasional dari Indonesia Timur

"Apabila diamati ada dua nama yang baru saja diwacanakan untuk menjadi nama - nama Capres yang mungkin diusulkan dalam Rakernas Partai NasDem di Jakarta nanti," kata Farhan, Rabu (25/5/2022).

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])