Naomi Judd Tewas Bunuh Diri

Nusantaratv.com - 13 Mei 2022

Naomi Judd/net
Naomi Judd/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi legendaris Naomi Judd diketahui tewas akibat bunuh diri. Pihak keluarga pada Kamis (12/5) mengungkapkan bahwa Naomi Judd meninggal dunia karena luka tembak yang dilakukan sendiri, sehari sebelum dilantik ke Country Music Hall of Fame.

Menurut sang putri Ashley Judd, Naomi Judd yang meninggal pada 30 April 2022 itu menderita penyakit mental yang membuatnya merasa tidak dicintai oleh siapapun.

"Ibu kami tidak bisa bertahan sampai dia dilantik ke Hall of Fame. Itu adalah bencana yang terjadi di dalam dirinya, Dia menggunakan senjata. Ibu menggunakan senjata api," katanya dalam sebuah wawancara di Good Morning America, dikutip dari Reuters, Jumat.

Diketahui, Ashley Judd merupakan orang pertama yang menemukan mayat ibunya. Saat itu, dia sedang berkunjung ke rumah ibunya di Tennesse, bahkan mereka sempat berpelukan.

Ashley Judd mengatakan bahwa dia pergi keluar untuk menemui temannya dan ketika kembali ke dalam rumah, dia menemukan mayat ibunya di lantai atas.

"Saya sangat sedih dan trauma," kata Ashley Judd.

Ashley Judd mengatakan dia sengaja mengungkap penyebab kematian ibunya dalam wawancara televisi untuk mempertahankan kontrol atas informasi sebelum menjadi bola liar di publik.

Tingkat kematian akibat senjata di Amerika Serikat memang diketahui melonjak selama pandemi ke titik tertinggi sejak 1994.

Berdasarkan data dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS yang diterbitkan pada Selasa (10/5), bunuh diri dengan menggunakan senjata mencapai 24.245 pada tahun 2020.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])