Nana Mirdad Bereaksi Atas Gunjingan Terhadap Keluarganya

Nusantaratv.com - 08 September 2021

Nana Mirdad. (Instagram)
Nana Mirdad. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Nana Mirdad bereaksi, menyusul beredar komentar di diskusi online yang menyebut keluarganya tukang selingkuh. Meski nama keluarganya di plesetkan, Nana Mirdad paham betul bahwa gunjingan dengan kalimat-kalimat kasar itu ditujukan kepada keluarganya.

Isi percakapan beberapa akun tersebut menuding bahwa keluarga Jamal Mirdad seolah memutarbalikkan fakta.

Kenang Mirdad dan Jamal Mirdad pun dituding sebagai tukang selingkuh hingga mo**ndo.

"Si Nanang tukang selingkuh, mokondo pula haha. Cuman punya nama madrid doang, mirip bokapnya lah tukang selengki," bunyi salah satu pesan di forum yang di screenshoot Nana Mirdad, dikutip Minggu (5/9/2021).

Nana Mirdad pun dibuat murka karenanya. Istri Andrew White ini sampai menuliskan sumpah serapah kepada mereka yang telah memfitnah keluarganya.

"Hey kamu yang enggak kenal kenang ataupun keluarga kita sama sekali...apa yang tiba-tiba bikin kamu punya hak menghakimi dan menyebar gosip yang enggak benar ini?" protes Nana Mirdad.

Nana Mirdad pun mendoakan mereka yang bergunjing tentang keluarganya, tak mengalami nasib serupa. Ia pun berharap mereka tak mengalami fitnah seperti keluarganya.

"Semoga hal yang sama nggak terjadi sama kamu dan keluarga kamu... semoga kamu nggak pernah harus mengalami kehilangan luar biasa lalu difitnah seperti ini," sambung Nana Mirdad.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])