Muncul di Twitter, Nuansa 'Rumah Gothic' Serba Hitam di Illinois Jadi Viral

Nusantaratv.com - 28 Desember 2021

Bangunan berjuluk 'rumah gothic' ini menjadi viral di Twitter. (Realtor Seth Goodman via UPI)
Bangunan berjuluk 'rumah gothic' ini menjadi viral di Twitter. (Realtor Seth Goodman via UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Sebuah rumah di Illinois, Amerika Serikat (AS), menjadi viral karena memiliki nuansa tidak biasa. Rumah bernuansa gelap gulita atau serba hitam itu secara online dijuluki sebagai 'rumah gothic'.

Dikutip dari UPI, Selasa (28/12/2021), daftar Zillow menjadi viral setelah akun Twitter Zillow Gone Wild, yang mengkurasi daftar rumah yang tidak biasa, mencapnya sebagai 'goth home'.

Daftar rumah di 110 Edgar St di Lincoln menampilkan foto-foto rumah hitam dengan atap sirap serba hitam, selokan hitam, dan pelapis dinding vinil hitam.

Realtor Seth Goodman mengatakan dia membeli rumah segi delapan pada Agustus 2021 dan memutuskan untuk menggunakan tema hitam setelah pemasangan atap.

Daftar tersebut juga mengungkapkan jika Goodman memberi dinding interior yang dicat hitam agar sesuai dengan eksteriornya. Goodman mengatakan dia telah menerima banyak peminat untuk rumah yang tidak biasa itu.

Namun, dia telah meyakinkan dirinya pada properti itu dan sedang mempertimbangkan untuk menyimpannya bagi dirinya sendiri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])