Muncul di TENAA, Peluncuran Ponsel Lipat Samsung W23 Makin Dekat

Nusantaratv.com - 19/09/2022 12:18

Samsung W22 5G. (Gizmochina)
Samsung W22 5G. (Gizmochina)

Penulis: Tri Budi Purnomo

Nusantaratv.com - Ponsel lipat Samsung W22 resmi diluncurkan di China pada tahun lalu. Kendati membawa nama yang berbeda, Samsung W22 merupakan kembaran Galaxy Z Fold 3 yang dibuat khusus untuk pasar Negeri Tirai Bambu. 

Samsung dan China Telecom kembali berkolaborasi untuk membuat ponsel lipat terbaru, yakni Samsung W23. Ponsel lipat ini kemungkinan akan menjadi versi kustom dari Galaxy Fold 4. 

Dan, menjelang peluncurannya, ponsel lipat Samsung W23 telah muncul di TENAA, seperti dikutip dari Gizmochina, Senin (19/9/2022). Daftar tersebut mengonfirmasi ponsel ini memiliki total lima kamera, baterai 4320 mAh, dan konektivitas 5G. 

Perangkat kemungkinan akan hadir dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 50MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera telefoto 12MP yang didukung optical zoom 3x.

Di bagian depan layar, terdapat kamera tunggal beresolusi 10MP. Samsung juga menanamkan sensor kamera di dalam layar alias under display camera, di bagian layar utama. Kamera itu beresolusi 4MP.

Keterangan rahasia populer Ice Universe baru-baru ini membagikan poster teaser dari ponsel lipat terbaru, Samsung W23. Menurut poster, ponsel akan diluncurkan bersamaan dengan Samsung W23 Flip, yang akan menjadi Galaxy Z Flip 4.

Kedua perangkat diharapkan memiliki engsel emas dan dilengkapi dengan logo di bagian belakang yang bertuliskan 'Heart to the world'. Karena perangkat telah lulus sertifikasi TENAA, kemungkinan peluncurannya semakin dekat.

Samsung W23 diperkirakan akan dibanderol dengan harga lebih dari 16.999 yuan atau setara Rp36,3 juta untuk model RAM 16GB dan penyimpanan 512GB. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in