Munas Pelti 2022, Rildo Berikan Penghargaan Kepada Insan Tenis Berprestasi

Nusantaratv.com - 19/11/2022 21:46

Munas PP Pelti
Munas PP Pelti

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di The Sultan Hotel Jakarta, 18-20 November 2022.

Dalam pembukaan Munas, Jumat (18/11), Ketua Umum PP Pelti, Rildo Ananda Anwar memberikan penghargaan kepada insan tenis berprestasi. Mereka adalah mantan petenis yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional seperti Lita Sugiarto, Lanny Kaligis, Yolanda Soemarno, Yustedjo Tarik, Hadiman dan Atet Wijono serta Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja. Juga penggiat turnamen yunior, mendiang Ferry Raturandang.

Adapun agenda Munas, diantaranya adalah laporan pertanggungjawaban PP Pelti periode 2017-2022 dan pemilihan Ketua Umum induk organisasi tenis nasional ini untuk masa bakti 2022-2027.

Sejauh ini, Rildo yang kembali mencalonkan diri memgklaim mengantongi dukungan dari 20 Pengprov, sementara Edward Omar maju dengan dukungan 17 Pengprov.

Menarik untuk menunggu hasil verifikasi Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum Pelti yang akan diumumkan Minggu (20/11) siang. Akankah kedua calon itu lolos menuju pemilihan atau harus gugur karena kurang memenuhi persyaratan diantaranya adanya dukungan minimal 15 dari 34 Pengprov Pelti yang tersebar di seluruh Nusantara?

"Semoga mendapatkan hasil terbaik dan semua pihak legowo mengikuti aturan yang ada," ucap Rildo.

"Apapun hasilnya, semua demi kemajuan tenis Indonesia," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in