Momen Haru Karyawati Saat Layani Anak Yatim Berbelanja di Mall

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Momen haru karyawati melayani anak kecil belanja. (Tangkap layar)
Momen haru karyawati melayani anak kecil belanja. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Baru-baru ini sebuah video menyentuh hati yang dibagikan oleh akun TikTok Blusky002 viral di media sosial. 

Video tersebut menampilkan momen haru karyawati ketika seorang anak kecil menghampiri pusat pembelanjaan dengan ekspresi yang penuh rasa takut dan kebingungan.

Karyawati pun menceritakan kisah harunya, dimana dia langsung meneteskan air matanya saat anak tersebut melihat barang-barang di mall.

"Ndak tahan liat ekspresi adek2 yatim ini mas pas mereka liat bareng-bareng disini. Mereka takut pegang, disuruh milih mereka bingung... Disuruh coba mereka bengong, apalagi pas dipasangi sepatu... Mereka jadi kaku... Ndak tahan liat mereka mas, mereka antara bahagia dan takut." Tulisnya.

Tak hanya itu, ketika ditanya mengenai belanjanya, sang adik menjawab dengan polos, "Iya kak ini dulu, nanti klo ada sisa uangnya bisa tak kasih ibu dirumah."

Video ini telah menarik perhatian lebih dari 2,7 juta penonton dan memicu beragam reaksi dari warganet di berbagai platform media sosial.

Salah satu netizen menulis, "Waktu aku keluar dari indomaret, ada satu adik kecil jualan koran katanya: 'Kak beli koran ga kak, kalau kakaknya beli berarti aku bisa beli air minum, aku haus.' Seketika air mata langsung netes."

Sementara netizen lainnya menambahkan, "Ini alasanku selalu bersyukur tiap hari, karena masih ada yang lebih susah lagi tapi mereka sangat kuat."

Video ini tidak hanya menyentuh hati banyak orang, tetapi juga mengingatkan kita akan keberuntungan yang kita miliki dan pentingnya untuk selalu bersyukur serta peduli terhadap sesama yang mungkin sedang berjuang dalam kondisi sulit.

Semoga momen seperti ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi kebaikan dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])