Mohammed Rashid Siap Berikan yang Terbaik untuk Persib

Nusantaratv.com - 06 Oktober 2021

Gelandang Persib, Mohammed Bassim Ahmed Rashid
Gelandang Persib, Mohammed Bassim Ahmed Rashid

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gelandang Persib, Mohammed Bassim Ahmed Rashid bertekad bekerja ekstrakeras untuk meningkatkan performa.

Gelandang asal Palestina ini menjadi satu di antara beberapa pemain yang kerap menambah porsi latihannya.

Rashid kerap menambah porsi latihannya minimal dengan jogging mengitari lapangan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung.

Tak jarang, ia berlatih ditemani Marc Klok sekedar dengan melakukan tembakan-tembakan ke gawang.

"Saya sebelumnya secara pribadi sudah melakukan latihan tambahan. Saya berlatih dengan pemain lain dan juga sendirian karena dengan begitu. Saya menjadi lebih siap," ungkap Rashid.

Di seri kedua Liga 1 2021/2022, Persib akan melakoni lima pertandingan, beberapa di antaranya digelar dalam waktu berdekatan seperti antara laga kontra PS Sleman dan PSIS Semarang yang hanya berjarak tiga hari. Minimnya waktu membuat Rashid butuh latihan tambahan.

"Saya menambah porsi latihan karena di pertandingan seri kedua nanti antara satu laga dan lainnya hanya akan berjarak dua sampai tiga hari. Jadi, saya butuh kebugaran yang lebih baik. Semoga saya bisa menampilkan permainan yang lebih baik," harapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])