Mohammed Rashid Bawa Jersey Persib untuk Buah Tangan

Nusantaratv.com - 26 November 2021

Mohammed Rashid
Mohammed Rashid

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Mohammed Rashid harus meninggalkan Persib sementara waktu untuk membela tim nasional Palestina hingga awal Januari tahun mendatang.

Pada Jumat, 26 November ini, Rashid bertolak ke Jakarta sebelum terbang ke Palestina.

Ada kesempatan pulang kampung tentu saja dimanfaatkan Rashid untuk membawa buah tangan buat keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Jersey Persib dipilih sebagai oleh-oleh karena banyak yang meminta kepadanya. Ia mengatakan, Persib sudah dikenal luas di Palestina, sehingga banyak yang meminta kaos tim klub kebanggan Bobotoh tersebut.

“Banyak orang di sana menghubungi saya dan meminta jersey. Saya sudah memiliki tujuh potong jersey Persib. Itu untuk teman dan keluarga saya,” kata pemain bernomor punggung 74 tersebut.

Ia mengatakan Persib dan Indonesia sudah dikenal luas di Palestina. Apalagi dengan status Rashid sebagai pemain timnas, membuat banyak orang mengikuti media sosial.

“Banyak orang menjadi follower saya sekarang. Sehingga banyak orang Palestina mengetahui Persib dan Indonesia. Mereka titip salam buat semua orang Indonesia. Mereka cinta Indonesia. Indonesia pun cinta Palestina. Jadi ini sebuah berkah buat saya,” ungkapnya.

Selain membawa buah tangan, Rashid juga sudah mempersiapkan diri, baik fisik dan mental sebelum bergabung dengan timnas Palestina. Ia pun berharap bisa memberikan yang terbaik buat negaranya, dan membawa nama baik Persib di sepakbola Arab.

“Setiap pemain selalu ingin memperkuat timnasnya dan saya mendapat kesempatan tersebut. Itu menjadi berkah besar buat saya,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])