Mobil Lubricants Umumkan juara "Mobil Super Contest 2022"

Nusantaratv.com - 08 Desember 2022

Mobil Lubricants umumkan juara "Mobil Super Contest 2022" (ANTARA/HO)
Mobil Lubricants umumkan juara "Mobil Super Contest 2022" (ANTARA/HO)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Jenama pelumas kendaraan roda empat, Mobil Lubricants mengumumkan tiga pemenang kategori nasional untuk kompetisi mitra bengkel dan outlet "Mobil Super Contest 2022", antara lain Jogja Speed, New Gunawan Motor, dan YT Auto Service.

"Ini merupakan salah satu program PT EMLI dalam meningkatkan kesadaran merek terhadap produk-produk Mobil Lubricants yang ada di pasar pelumas roda empat saat ini," kata Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), Sri Adinegara dalam siaran resmi, Kamis.

Sri menjelaskan, sejak bergulir pada 19 September hingga 31 Oktober 2022, program Mobil Super Contest 2022 telah diikuti lebih dari 300 outlet yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, khususnya yang berada di kota-kota besar seperti Sumatera, Jakarta, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali hingga Nusa Tenggara (Balinusra).

Kontes itu memilih 19 pemenang dari tiga kategori yaitu, 3 Pemenang Nasional, 15 Pemenang Regional, dan 1 Pemenang Favorit dari Sosial Media yang berhak mendapatkan beragam hadiah seperti puluhan logam mulia, dan smartphone.

Ia menjelaskan, penilaian tidak terpaku pada kreativitas outlet peserta, namun juga dari segi pelayanan, kesesuaian produk yang ditawarkan, dan jumlah penjualan yang produktif untuk produk-produk Mobil Lubricants.

Atas dasar penilaian itu, perusahaan kemudian memilih Jogja Speed, New Gunawan Motor, dan YT Auto Service sebagai Pemenang Nasional untuk kompetisi tahun 2022.

"Tidak hanya dari segi distribusi produk, namun kami juga terus berkomitmen untuk membantu mitra-mitra kami dalam memasarkan produk, meningkatkan pelayanan dan transaksi outlet mereka," kata dia.

Untuk tahun depan, Sri menjelaskan bahwa perusahaan telah menyiapkan berbagai program penjualan yang diharapkan dapat membantu mitra outlet Mobil Lubricants mencapai target bisnisnya.

"Untuk memperkuat kepercayaan dalam segi kualitas produk, Mobil Lubricants juga menjadi pelumas yang digunakan oleh Tim Red Bull Racing, dan semua produk tersebut juga tersedia di pasar Indonesia, seperti rangkaian produk pelumas Mobil1 dan Mobil Super yang tersedia di bengkel-bengkel," kata dia.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])