Misi Timnas U23

Nusantaratv.com - 08/05/2022 18:40

Timnas Indonesia U23
Timnas Indonesia U23

Penulis: Reynaldi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemain timnas U23 tak mau terus larut dalam meratapi kekalahan 0-3 dari Vietnam, pada laga perdana SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5/2022).

Mereka akan mengevaluasi diri demi misi bangkit pada laga selanjutnya di Grup A.

Kekalahan 0-3 dari Vietnam, jelas berat bagi pasukan Garuda Muda. Namun, para pemain harus bangkit dan mengambil pelajaran berharga dari pertandingan tersebut. Hal itulah yang disuarakan kapten timnas U23 Indonesia, Fachruddin Aryanto.

Dia bilang kalau banyak kesalahan yang dilakukan para pemain saat lawan Vietnam dan menyebabkan tiga gol bersarang di gawang Adi Satriyo. Organisasi permainan, utamanya jadi perhatian dia.

Baca juga: Shin Tae-yong Ingin Timnas U23 Bertemu Vietnam Lagi di Final 

"Sebagai pemain, jelas kami kecewa terutama babak kedua, organisasi mudah sekali kebobolan. Tapi ini belum selesai masih ada 3 pertandingan, peluang lolos terbuka lebar," ungkap Fachruddin Aryanto.

"Mudah-mudahan anak-anak bisa belajar.Secara organsasi lebih baik lagi. Kami tahu ini baru pertandingan pertama, kami harus mati-matian tiga laga akhir untuk menang biar bisa lolos ke semifinal," sambung dia.

Halaman

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin-1653039870