Minimal Hadirkan Koleksi Holiday 2022 Dengan Sentuhan Elegan

Nusantaratv.com - 07/12/2022 17:54

Kolase koleksi spesial Holiday 2022 dari Minimal. (ANTARA/HO/Minimal)
Kolase koleksi spesial Holiday 2022 dari Minimal. (ANTARA/HO/Minimal)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Jenama fesyen Minimal menghadirkan koleksi spesial untuk menyambut musim liburan Holiday 2022 dengan sentuhan gaya mewah dan elegan.

Peluncuran ini dilakukan bersamaan dengan re-opening store Minimal di Summarecon Mall Serpong dengan wajah baru yang lebih simpel dan modern untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman bagi pelanggan.

“Koleksi spesial Holiday tahun ini, kami hadirkan dengan koleksi unggulan yang menggunakan bahan jacquard dan lace yang menonjolkan perpaduan motif floral dengan detail modern yang mewah dan elegan. Kami berharap customer dapat merasakan spirit nuansa liburan dan kebersamaan pada koleksi ini,” kata Brand Marketing Manager Minimal Silvia Christiana dalam keterangan resmi, Rabu.

Koleksi ini menghadirkan dua konsep yaitu Minimal Studio yang bertemakan warna merah dan hijau, dengan siluet dress fit and flare, shift dress, slim fit dress dengan balloon puff sleeve yang memberikan kesan mewah dan menawan, sangat cocok untuk tampilan formal yang dapat digunakan untuk berbagai acara spesial.

Konsep selanjutnya adalah Minimal Everyday, yang menghadirkan variasi produk seperti atasan, dress dan one set dengan perpaduan warna gold, merah dan navy. Sangat cocok untuk tampilan casual yang dapat digunakan untuk acara makan bersama keluarga ataupun untuk kegiatan sehari-hari.

Aneka koleksi spesial Holiday 2022 dari Minimal ditawarkan mulai harga Rp259.900 hingga Rp649.900.

Koleksi ini tersedia di seluruh store Minimal di Indonesia dan juga dapat dipesan secara daring melalui laman web dan toko resmi Minimal di e-commerce.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
air-1675232959
Ilustrasi - anak yang mengalami trauma (ANTARA/Pexels)-1675221317