Minibus Terjun Kejurang 10 Meter di Kabupaten Bandung, Kendaraan Sulit Dievakuasi

Nusantaratv.com - 25/05/2022 21:01

Petugas Damkar sedang berupaya melakukan evakuasi pada minibus yang jatuh kejurang di Kutawaringin Kabupaten Bandung, Rabu, (25/5/22). Foto: Saifal Ode
Petugas Damkar sedang berupaya melakukan evakuasi pada minibus yang jatuh kejurang di Kutawaringin Kabupaten Bandung, Rabu, (25/5/22). Foto: Saifal Ode

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Sebuah minibus yang ditumpangi oleh empat orang terjun kedalam jurang sedalam 10 meter di kawasan Sungapan, Cilame, kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Rabu (25/5/22).

Kejadian bermula saat sopir minibus tersebut berhenti dipinggir jalan untuk memperbaiki wiper mobil yang rusak karena kondisi hujan. Namun nahas saat akan kembali melanjutkan perjalanan mobil malah terjun kejurang, diduga akibat sang sopir terlambat memutar kearah kanan setir mobil.

"Pulang dari Soreang sampai disini mobil dipinggirkan dulu karena hujan, udah dipinggirkan kondisi setir dikembalikan gakembali pa," kata Tatang Ayah Korban.

Beruntung empat orang penumpang dalam kendaraan selamat. Empat orang penumpang tersebut satu keluarga.

Korban tidak dibawa kerumah sakit sebab hanya mengalami luka ringan saja, sehingga memilih dirawat dirumah.

"Korban dirumah tidak apa-apa, hanya lecet sedikit cuman pake betadine saja pa," ujar Tatang.

Dua unit Damkar diterjunkan untuk melakukan evakuasi pada kendaraan minibus tersebut.

Namun hingga rabu malam ini mobil belum berhasil dievakusi kepermukaan, lantaran akses yang sangat curam, selain itu minimnya penerangan menjadi faktor petugas kesulitan mengevakuasi kendaraan tersebut.

Proses evakuasi ini juga menjadi tontonan warga. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in