Milomir Seslija: Ini Akan Menjadi Pertandingan yang Tak Mudah

Nusantaratv.com - 23/09/2021 17:06

Selebrasi skuad PSM Makassar
Selebrasi skuad PSM Makassar

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comPSM Makassar mewaspadai permainan Persik Kediri yang bermain cukup disiplin dalam tiga laga sebelumnya.

Bertemu pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (23/9), pelatih PSM Milomir Seslija mengakui bahwa laga melawan Persik bukan laga yang mudah.

Ia mengamati permainan Persik di laga sebelumnya mampu tampil disiplin dan selalu berhasil memanfaatkan setiap peluang yang mereka punya.

Apalagi saat ini Persik dilatih oleh Joko Susilo, mantan asistennya saat di Arema FC. Sehingga ia tahu betul bagaimana cara Joko Susilo dalam meramu permainan timnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah, tapi kira-kira dengan kerja keras yang akan kami tunjukkan ini akan menjadi pertandingan yang layak untuk mendapatkan poin. Ya kita akan melawan tim yang cukup disiplin dan tim yang memang sangat disiplin dalam permainan mereka dan mereka bermain sangat efisien,” ungkap pelatih yang akrab disapa Milo.

“Dia (Joko Susilo) adalah salah satu asisten saya yang bagus, yang mana kami bekerja sama beberapa tahun yang lalu. Joko Susilo belajar dari saya dan dia selalu mengedukasi dirinya dengan hal-hal baru saya pikir dia pelatih yang pintar,” sambungnya.

Striker PSM, Yakob Sayuri bertekad untuk melanjutkan tren kemenangan tima saat menghadapi Persik. Ia dan rekan-rekannya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan kedua dan menjaga rekor belum pernah terkalahkan tim di awal musim ini.

“Kami akan bekerja keras lagi dibandingkan pertandingan sebelumnya. Dan otomatis untuk pertandingan melawan Persik, kami akan berusaha merebut 3 poin,” tandasnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Flavio Beck Junior-1638430992
Anak Nadeo Arga Winata-1638361864
Bali United vs Persiraja-1638361568