Mewahnya Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Digelar di Disneyland

Nusantaratv.com - 28 Maret 2024

Harvey Moeis  dan Sandra Dewi (TikTok @bridestory)
Harvey Moeis dan Sandra Dewi (TikTok @bridestory)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Harvey Moeis yang merupakan suami dari Sandra Dewi, ditetapkan sebagai tersangka tindak kasus korupsi oleh Kejaksaan Agung (Kejagung). 

Ia ditetapkan sebagai tersangka korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah IUP PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Mengetahui kabar ini, tak sedikit publik yang merasa kaget. Rumah tangga yang jarang terlibat berbagai isu, secara tiba-tiba muncul dengan kasus korupsi yang menjerat Harvey.

Harvey Moeis sendiri dikenal sebagai laki-laki tampan, mapan, hingga mampu mewujudkan keinginan Sandra untuk menikah di Disneyland. 

Menurut beberapa informasi, Sandra dan Harvey menggelar pernikahan dengan konsep Cinderella Wedding di Disneyland Jepang, 8 November 2016 lalu. 

Melihat dari unggahan akun TikTok @bridestory, Sandra Dewi di momen membahagiakan itu tampak memakai gaun serba putih bak putri dalam cerita dongeng.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (TikTok @bridestory)

Gaun putih yang dikenakan sang aktris diketahui dirancang oleh Didi Budiharjo. Kemudian, Sandra memakai tiara di kepala yang didesain Rinaldy A. Yunardi. 

Sementara Harvey Moeis tampak mengenakan tuxedo hitam yang dipadukan dengan dasi kupu-kupu yang dirancang Wong Hang.

Mengikat janji suci di Kastil ikonik di Disneyland, Sandra dan Harvey sempat melakukan parade di luar kastil Disney menggunakan monil ikonik. 

Lantas berapa biaya pernikahan di Disneyland Tokyo ini? Melansir dari laman Disney, untuk bisa menggelar pernikahan di sana dengan jumlah tamu undangan 60 atau 70 perlu merogoh kocek sekitar 1,5 juta yen (Rp157.349.700) nilai kurs saat ini.

Calon pengantin bisa menghubungi pihak isney untuk melakukan rencana pernikahan. Kemudian mereka akan dipasangkan dengan Konsultan Pernikahan Disney, yang akan membantu dalam mengrus segala hal. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])