Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Puluhan Jurnalis Ikut Lomba Lari 5 KM

Nusantaratv.com - 26/06/2022 15:32

Puluhan wartawan ikut lomba lari 5 km
Puluhan wartawan ikut lomba lari 5 km

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com -- Puluhan Jurnalis dari berbagai media, mulai dari media nasional hingga lokal ikut lomba lari 5 kilometer yang diadakan oleh Polresta Bandung dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 pada tahun 2022.

Erik salah satu jurnalis tv nasional mengaku sudah mempersiapkan diri sejak 4 hari dengan berolahraga rutin.

"Kalau persiapan sih ada, olahraga biasa selama 4 hari ini," kata Erik usai pertandingan, Sabtu, (25/6/22).

Menurutnya rasa capek terbayarkan setelah dirinya meraih juara kedua dalam lomba lari kategori wartawan tersebut.

"Cape sih cuman terbayarkan dengan dapat juara kedua" ujarnya.

Kegiatan lomba lari sendiri diselenggarakan di Soreang, Kabupaten Bandung, mulai start dari lapangan upakarti Pemda Bandung, menuju jalan Katapang, kemudian melewati kawasan Gading Tutuka, menuju kawasan Banjaran Soreang dan kembali ke lapangan upakarti.

Dalam lomba lari yang diselenggarakan oleh Polresta Bandung ini terdapat tiga kategori, pertama kategori TNI -Polri, Kategori Umum, Kategori Pelajar, dan kategori Wartawan.

"Kami melaksanakan lomba lari lima kilometer ini diikuti oleh tiga kategori, yang pertama adalah kategori TNI-POLRI dan umum, yang kedua adalah kategori pelajar dan ketiga kategori insan pers atau media," jelas Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Peserta sendiri sebanyak seribu seratus peserta, dengan mengambil juara 1, 2,3,4 dan 5 untuk semua kategori.

"Setiap kategori kami ambil lima pemenang dan berhak mendapatkan piagam penghargaan serta uang tunai," tutur Kapolresta Bandung.

Selain lomba lari Polresta Bandung juga telah menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial, seperti khitanan massal donor darah dan pembagian sembako.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in