Menang Telak, Debby Irawan Melenggang Jadi Kades Srijaya Makmur

Nusantaratv.com - 23/09/2022 14:12

Poto Calon Kepala Desa Terpilih Debby Irawan S.Pd dan Istri Winda Oktariana Amd, Keb (Istimewa)
Poto Calon Kepala Desa Terpilih Debby Irawan S.Pd dan Istri Winda Oktariana Amd, Keb (Istimewa)

Penulis: Nofi Ardiyanto | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Musirawas Utara telah usai dilaksanakan pada Kamis, (22/09/2022).

Kegembiraan para pendukung pemenang pun telah diluapkan, yang membanggakan, suasana berjalan dengan khidmat tanpa ada rasa saling ketersinggungan.

Salah satu desa yang menggelar Pilkades di Kabupaten Musirawas Utara adalah Desa Srijaya Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Musirawas Utara, Kamis (22/09/2022).

Dalam pemungutan suara di Pilkades Desa Srijaya Makmur, dari hasil berita acara tentang pendaftaran dan pemutahiran dan validasi data pemilih pada pemilihan kepala Desa Srijaya Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Musirawas Utara, didapatkan hasil perolehan suara di 5 TPS sebagai berikut:

Calon kepala desa Nomor urut 01 atas nama Gazali memperoleh suara 361 suara, nomor urut 02 Subarja memperoleh 296 suara, sedangkan no urut 03 Atas nama Debby Irawan yang menjadi pemenang dalam Pilkades tersebut memperoleh 1275 Suara.

Dari hasil Pilkades tersebut, dapat dipastikan, Debby Irawan memperoleh suara terbanyak yakni 1275 suara atau unggul 66% dari keseluruhan pemilih yang berjumlah 1932 Suara sah.

Kepada awak media, Debby Irawan S.Pd, mengatakan kemenangannya adalah merupakan kemenangan seluruh masyarakat Desa Srijaya Makmur, ia juga mengucapkan terimakasih kepada tim pemenangan dan keluarga besarnya, terkhusus istri tercintanya Winda Oktariana Amd, Keb.

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa Srijaya Makmur, mari kita semua tetap menjaga Kamtibmas dan Insya Allah amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas terlaksananya Pilkades, Terkhusus terimakasih kepada timsen dan keluarga tak lupa juga kepada aparat keamanan,” ujar Pemuda 28 tahun lulusan sarjana Perguruan tinggi Negeri di kota Padang ini. 

Ia juga berharap, agar seluruh pihak dapat saling bekerjasama tanpa ada lagi persaingan, sehingga pembangunan desa ke depan dapat berjalan sesuai apa yang dicita-citakan. 

“Pelaksanaan Pilkades sudah usai, mari kita semua kembali bergandengan tangan untuk memajukan Desa Srijaya Makmur, saya pun bukanlah manusia yang sempurna, namun saya akan tetap berupaya semaksimal mungkin bekerja dan bertanggungjawab usai dilantik nanti,” pungkas Debby Irawan, Jum'at (23/09/2022).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in