Menang Lawan Borneo FC, Robert: Masih Banyak PR

Nusantaratv.com - 18 Januari 2022

Pelatih Persib, Robert Alberts
Pelatih Persib, Robert Alberts

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Robert Alberts senang skuad asuhannya bisa meraih kemenangan atas Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 18 Januari 2022.

Pada laga tersebut, Pangeran Biru menang 1-0 lewat gol Mohammed Rashid di menit 62 setelah memanfaatkan umpan terobosan Beckham Putra Nugraha.

"Senang meraih tiga poin. Saya pikir anak-anak sudah bermain dengan teratur dari segi pertahanan," kata Robert kepada media setelah pertandingan.

Meski demikian, Robert mengaku permainan Victor Igbonefo dan kawan-kawan masih membutuhkan perbaikan, terutama dari segi transisi permainan.

Selain itu, pelatih asal Belanda itu pun meyakini para pemain depannya akan segera tampil lebih tajam.

"Sedikit lambat dalam hal penting, transisi dari bertahan ke menyerang. Ini membuat Borneo FC mudah untuk melancarkan serangan balik. Tapi mereka juga menumpuk banyak pemainnya di depan gawang, kecuali di 20 menit terakhir," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

"Saya pikir, kami tidak beruntung tidak bisa membuat lebih banyak gol, padahal cukup banyak peluang tercipta. Tapi jika terus melakukannya, para striker kami akan mencetak lebih banyak gol dan itu akan menjadi hal positif," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])