Melanie Subono Dikabarkan Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 04 November 2021

Melanie Subono (Instagram)
Melanie Subono (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar bohong menimpa artis Melanie Subono. Dia dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah video di Youtube. Video tersebut lalu Melanie unggah ulang ke akun Instagram pribadinya. Melanie nampak kesal dengan video tersebut.

"Makasih temen temen yang bikin berita gini yaaa , Maaf Gw Mengecewakan dengan masih idup, idup dan Mulai ngeselin pulaaa," tulis Melanie Subono diInstagram, mengutip Detik.com.

"Anyway, Susah susah keluar rumah sakit, begitu keluar, yang beredar ginian melulu 14 berita tepatnya Bikin orang panik dan wa / dm gw penuh ama ginian," bebernya lagi.

Dalam postingannya, Melanie Subono pun berkelakar soal jika dirinya bakal menyebalkan saat menjadi hantu.

"Baek baek.. gw idup aja ngeselin, apalagi tar jadi hantu," tuturnya lagi.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Melanie Subono menjalani operasi pengangkatan tumor.

Tumor yang menyerang Melanie Subono juga merugikan harapannya dalam memiliki anak. Rahim Melanie Subono turut diangkat karena dikhawatirkan bisa menyerang organ tubuhnya yang lain.

Melanie Subono bahkan tak menyangka berat rahimnya bisa mencapai 1,3 kilogram. Hal itu di luar dari berat yang seharusnya.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])