Melaney Ricardo Disomasi, Kenapa?

Nusantaratv.com - 18 September 2021

Melaney Ricardo (Instagram)
Melaney Ricardo (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Nasib presenter Melaney Ricardo sedang kurang baik. Dia disomasi oleh Laura Aprilya. Laura adalah orang yang berseteru dengan artis Shandy Aulia terkait statusnya sebagai hater.

Perihal somasi terhadap Melaney itu disampaikan pengacara Laura, Rinto Maha.

"Melaney Ricardo perhari ini kita layangkan surat somasi ya," ujar Rinto Maha.

Rinto Maha menjelaskan, somasi ini dilakukan karena Melaney Ricardo sempat mempertanyakan kasus Laura Aprilya dengan Shandy Aulia di acara Kopi Pagi. Pertanyaan Melaney Ricardo saat itu diajukan ke Hotman Paris, kuasa hukum Shandy Aulia.

Pertanyaan itu seputar kasus mereka. Presenter 41 tahun itu bertanya perihal niat Hotman Paris dan Shandy Aulia untuk melaporkan Laura Aprilya.

"Dia kan tanya ke Hotman, pada menit ke 20, 'kalau nggak ada permintaan maaf bisa dilanjutkan ke hukum nggak bang?" jelas Rinto Maha.

Hal itu dianggap menyudutkan pihak Laura Aprilya. Rinto Maha juga menegaskan, pihak Shandy Aulia sampai saat ini belum mengambil langkah hukum atas kasus dengan haters, Laura Aprilya.

"Ini menyudutkan dan tendensius walau faktanya satupun tidak ada tindakan hukum dari mereka (LP)" tegas Rinto Maha.

Mengenai hal ini, Rinto Maha juga menegaskan tak ingin kasus Laura Aprilya dan Shandy Aulia jadi sorotan publik. Rinto menganggap hal ini dilakukan demi rating acara televisi.

Rinto Maha menegaskan, tak ada satupun pihak yang meminta persetujuan mereka untuk acara tersebut.

"Mereka ini demi rating mau seperti apapun faktanya tak peduli. Fakta nya tidak ada konfirmasi, padahal acara tersebut masuk klasifikasi jurnalistik," tegas Rinto Maha.

Tak hanya itu, Rinto Maha juga menjelaskan, Laura Aprilya sudah hadir ke Jakarta untuk meminta maaf pada Shandy Aulia. Lalu ia tak senang jika kasusnya kini masih menjadi pembahasan publik.

"Klien kami sudah meminta klarifikasi dan meminta maaf jika Shandy cs tersinggung dan juga sudah ke Jakarta. Lalu kenapa diekspos tanpa fakta dan berimbang?" tutur Rinto Maha.

Terkait somasi ini, Melaney Ricardo belum memberikan tanggapannya. (hot.detik.com)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])