Megawati Hangestri Kembali Masuk Draft Kuota Pemain Asing V-League

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Megawati Hangestri Pertiwi bersama rekan setimnya di Red Sparks saat tampil di Liga Voli Korea Selatan (Instagram).
Megawati Hangestri Pertiwi bersama rekan setimnya di Red Sparks saat tampil di Liga Voli Korea Selatan (Instagram).

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Federasi Bola Voli Korea Selatan (KOVO) resmi mengumumkan draft kuota Asia untuk divisi wanita V-League 2024/2025, pada Senin, (15/4/2024).

Total ada 36 nama yang masuk dalam daftar tersebut, termasuk Megawati Hangestri adalah salah satunya.

Megawati Hangestri telah menjadi salah satu pemain yang diincar oleh KOVO (Korea Volleyball Federation) setelah berhasil membawa hasil positif bagi Red Sparks.

Atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri  (Instagram).

Megawati telah  bergabung dengan tim Red Sparks sejak Juli 2023 lalu. Atlet asal Jawa Timur itu memang menandatangani kontrak untuk satu musim, 2023-2024. 

Ini menjadi kedua kalinya KOVO melaksanakan draft kuota Asia setelah sukses memboyong atlet voli Indonesia tersebut dan pemain Asia lainnya.

Sementara itu diketahui atlet voli Megawati Hangestri telah pulang ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur, pada Minggu, (7/4/2024).

Namun Megawati saat ini sudah berada di Jakarta untuk mempersiapkan diri berlatih, jelang pertandingan Proliga yang akan bergulir pada 25 April 2024.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])