Medina Zein Mangkir Dalam Pemeriksaan Polisi

Nusantaratv.com - 18 September 2021

Medina Zein (Instagram)
Medina Zein (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Usai menuding selebgram Marissya Icha seorang germo, Medina Zein yang dijadwalkan menjalani pemeriksaan kemarin, rupanya tak hadir dalam agenda pemeriksaan tersebut.

Terkait ketidakhadiran Medina Zein dalam pemeriksaan kemarin, kuasa hukum Medina, Machi Ahmad, kuasa hukum Medina Zein menjelaskan bahwa terdapat kesalahan komunikasi.

"Saya memberikan klarifikasi agar berimbang ya. Tentunya ini kan dari per tanggal undangan tersebut (dijadwalkan pemeriksaan) 8 September ya. Sedangkan klien saya baru menerima suratnya tanggal 12 September. Lalu diundang (lagi) tanggal 10 September tapi (undangannya tiba) tanggal 11 September. Alamatnya pun salah, di jalan Dago dan itu juga bukan nomor (rumah) yang dituju. Itu alamat rumah klien saya yang sudah dijual dan itu nomornya pun salah," ungkap Machi Ahmad, mengutip detik.com.

Pemeriksaan Medina akhirnya diundur pekan depan setelah pihak Medina menyurati Polda Metro Jaya.

"Saya konfirmasi kepada klien saya, klien saya berhalangan hadir. Tetapi kami memberikan surat resmi kepada bagian krimum Polda Metro Jaya dan akhirnya akan diundur minggu depan," tambahnya.

Medina Zein dilaporkan Marissya Icha ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik setelah salah satu posting-an Medina Zein dianggap menyinggung Marisya Icha. Marissya Icha mempermasalahkan unggahan soal 'germo' dan 'ani-ani'.

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])