Mayat Pria dalam Karung Ngambang di Kali Pesanggarahan

Nusantaratv.com - 28/06/2022 21:30

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Maulana

Nusantaratv.com - Mayat seorang pria tanpa identitas yang terbungkus dalam karung, ditemukan mengambang di Kali Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa (28/6/2022) siang. Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono mengungkapkan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas UPK Badan Air.

"Ada petugas yang sedang bersihkan kali menemukan mayat dalam karung. Itu posisi di pinggir kali. Kemudian dilaporkan ke kita," ujar Agus.

Ia menuturkan, usai mendapat informasi soal temuan jasad itu, pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan.

"Langsung kita amankan bawa ke rumah sakit untuk identifikasi," ucap Agus.

Agus menuturkan pihaknya masih melakukan proses penyelidikan terkait temuan jasad pria itu. Termasuk, mengungkap identitas korban.

"Ada dua orang saksi di periksa di Polres. Itu PPSU yang temukan pertama," jelasnya.

Informasi mengenai penemuan jasad pria tanpa identitas itu turut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

Dalam keterangan unggahan tersebut dikatakan bahwa petugas sempat kesulitan mengangkat karung berisi jasad pria tersebut. Diduga, ada batu yang digunakan sebagai pemberat di dalam karung tersebut.

"Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan terbungkus karung di Kali Pesanggrahan Jalan Raya Deplu, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa (28/6/2022) siang," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in