Mark Klok Targetkan Curi Poin di Markas Borneo FC

Nusantaratv.com - 06 Agustus 2022

Gelandang Persib, Marc Klok
Gelandang Persib, Marc Klok

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib menatap laga tandang kontra Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, dengan semangat kebangkitan. Pertandingan ketiga Persib di Liga 1 2022/2023 ini akan berlangsung, Minggu 7 Agustus 2022.

Menatap laga away keduanya musim ini, semua pemain tak mau pulang dengan tangan hampa. Sebab, dalam dua pertandingan sebelumnya, Persib hanya meraih satu poin hasil imbang 2-2 di kandang Bhayangkara.

Pada pertandingan lainnya, Persib harus mengakui keunggulan Madura United 1-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Karena itu, kemenangan pertama akan diperjuangkan oleh seluruh pemain Persib saat menghadapi Borneo FC.

“Kami tidak mengawali kompetisi dengan cukup baik. Jadi, kami ingin bisa mengambil tiga poin besok. Ini jadi target saya, tim dan juga harapan semua bobotoh,” tegas gelandang Persib, Marc Klok, Sabtu 6 Agustus 2022.

Untuk meraih kemenangan, Klok dan rekan-rekannya harus bekerja keras. Menurut Klok, Borneo FC merupakan tim yang kuat dan punya catatan baik di turnamen pramusim Piala Presiden 2022 lalu.

“Pertandingan berat. Borneo tim yang kompak, apalagi main di kandang. Akan banyak suporter dukung mereka. Tapi kami siap,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])