Mario Gomez Minta Skuad Borneo FC Bangkit

Nusantaratv.com - 11/09/2021 19:31

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez / Foto: Bola
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez / Foto: Bola

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comBorneo FC Samarinda harus menerima kekalahan perdana di BRI Liga 1 2021/2022, kekalahan ini diderita saat berjumpa dengan Persik Kediri, Jumat (10/9) malam di Stadion Pakansari Bogor.

Menguasai jalannya pertandingan dengan prosentase penguasaan bola 63%, tak lantas membuat Borneo FC mampu mencetak gol. Hal ini bisa dibilang karena Persik menerapkan 5 bek sejajar sekaligus saat bertahan.

Seusai pertandingan, pelatih kepala Borneo FC Mario Gomez meminta anak asuhnya untuk bangkit.

"Saya rasa para pemain di laga ini bermain bagus karena kami bermain imbang di babak pertama. Ada banyak peluang. di babak kedua ada peluang tapi tidak banyak. Tapi mereka bangkit di babak kedua. Satu kali kesalahan. Karena ini sepakbola. Kami kalah, tapi kami harus bangkit dari laga ini," ujarnya.

"Kami sudah mempunyai rencana untuk bisa menang di pertandingan ini. Kami harus bisa menjalankannya. Tapi saya senang para pemain bagus di babak pertama. Tapi kami tidak bisa mencetak gol, tapi itu tidak apa apa. Kami harus bisa melewati ini," lanjutnya.

Sementara itu Bustos yang tidak dimainkan mulai awal pertandingan disebutkan karena memiliki masalah setelah pertandingan pertama dan hanya bisa bermain setengah permainan.

"Bustos tidak dimainkan sebagai starter karena di laga pertama dia bermain dengan bagus. Tapi ada sedikit masalah di laga kemarin dan dokter mengatakan bustos bisa bermain di babak kedua," pungkasnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Flavio Beck Junior-1638430992
Anak Nadeo Arga Winata-1638361864
Bali United vs Persiraja-1638361568