Mariani Oelong Gambarkan Tulusnya Merelakan Dalam Single "Kejar"

Nusantaratv.com - 28 November 2022

Penyanyi Mariani Oelong (ANTARA/HO)
Penyanyi Mariani Oelong (ANTARA/HO)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Mariani Oelong kembali dengan karya terbarunya berupa single berjudul "Kejar" yang menceritakan tulusnya seseorang untuk merelakan hubungannya demi mengejar mimpi.

Menurut Mariani, melalui lagu tersebut ia ingin menunjukkan bahwa tingkatan tertinggi saat mencintai seseorang adalah dengan melepaskan.

"Menurutku, the highest level of loving someone is about letting go. Itulah kenapa, aku ingin menyampaikan cerita ini ke penikmat musikku,” kata Mariani melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Senin.

Terinspirasi dari kisah pribadinya, Mariani mengatakan lagu tersebut juga memberi pesan bahwa tidak semua hal dalam hubungan dapat dikontrol sebab setiap individu mengalami berbagai fase kehidupan yang mempengaruhi dirinya.

"Tiap individu telah mengalami naik dan turunnya kehidupan yang kemudian menciptakan sisi egois dirinya. Ini adalah hal yang menjadi natur dari seorang manusia," ujar Mariani.

"Jadi, saat hubungan tidak berjalan lancar, menurutku, hal tersebut bukanlah sebuah kegagalan tapi lebih ke sebuah gestur untuk tidak memaksakan apa yang tidak berhasil,” lanjut dia.

Dalam menggarap lagu tersebut, Mariani dibantu oleh Vinson Vivaldi sebagai produser dan arranger. Kemudian, proses mixing dibantu oleh Irene Edmar dan mastering oleh Ivan Gojaya.

Single terbaru Mariani berjudul "Kejar" yang menceritakan hubungan, kehidupan, dan cita-cita telah dapat didengarkan di seluruh platform streaming digital di Indonesia.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])