Marc Klok Antusias Hadapi Argentina

Nusantaratv.com - 26 Mei 2023

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok
Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Marc Klok antusias menyambut dua pertandingan yang akan dijalani Tim Nasional Indonesia kontra Palestina (14 Juni 2023) dan Argentina (19 Juni 2023).

Gelandang Persib bernomor punggung 10 tersebut mengakui, menghadapi Argentina dengan Lionel Messi-nya, menjadi pertandingan impian buatnya.

“Senang bisa main lawan Argentina, tim terbaik sekarang. Main menghadapi Messi dan pemain lainnya adalah sebuah mimpi,” kata Klok, Jumat 26 Mei 2023.

Bukan hanya secara individu, pertandingan menghadapi Argentina juga penting bagi Indonesia. Sebab, katanya, akan banyak hal yang bisa dipelajari dari pertandingan tersebut. 

“Mudah-mudahan kita dapat belajar banyak. Penting bagi kita untuk bisa menikmati dan bisa belajar. Itu hal penting bagi sepakbola Indonesia,” ucapnya.

Tak hanya belajar, Klok juga melihat, pertandingan tersebut menjadi kesempatan buat Indonesia untuk menunjukan kualitasnya kepada dunia internasional. 

“Ini menjadi ujian yang bagus untuk memperlihatkan kepada dunia bagaimana permainan tim, apakah kami layak untuk bertanding dan menunjukkan level kami. Jadi, ini akan jadi ujian bagus bagi kami dan mencari pengalaman dari pertandingan ini,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])