Mantan Pemain Bali United Reuni dengan Cristiano Ronaldo, Komentar Nauri Jadi Sorotan

Nusantaratv.com - 20/09/2022 21:05

Paulo Sergio bersama Cristiano Ronaldo
Paulo Sergio bersama Cristiano Ronaldo

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Mantan pemain Bali United, Paulo Sergio terlihat mengabadikan momen bersama mega bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo yang ditampilkan dalam sosial media miliknya hari Senin (19/9) kemarin.

Keduanya saling merangkul dan kompak memamerkan senyum ke hadapan kamera di momen pertemuan itu. Terlihat Paulo Sergio membawa gelas berisi anggur.

Paulo Sergio adalah pemain asal Portugal yang pernah menimba ilmu bersama Cristiano Ronaldo di akademi Sporting. Keduanya juga sempat memperkuat Sporting Lisbon.

Tetapi jalan karier sepak bola keduanya berbeda. Bila Cristiano mengembara di Eropa dengan membela klub Inggris, Spanyol hingga Italia. Sementara itu, Paulo Sergio sempat merasakan kompetisi di Indonesia.

Dua tim besar Indonesia, Bhayangkara FC dan Bali United pernah menjadi bagian dari perjalanan karier Paulo dalam mempersembahkan trofi pertama juara Liga 1. The Guardians dipersembahkan pada tahun 2017 dan Serdadu Tridatu di tahun 2019 lalu.  

Seperti diketahui, Paulo Sergio pernah berlatih bersama dengan nama beken seperti Ricardo Quaresma, Hugo Viana, Miguel Garcia, dan Cristiano Ronaldo ketika di Sporting.

Pada tahun 2003, Ronaldo hijrah ke tim raksasa Inggris, Manchester United, sementara Paulo Sergio menjalani masa pinjaman di beberapa tim besar yang ada di Portugal.

Pertemuan Ronaldo dan Paulo terjadi di Portugal. Mantan pemain Real Madrid tersebut tengah menjalani masa jeda kompetisi Internasional dan dikabarkan akan memperkuat Timnas Portugal. Sementara Paulo usai berakhir kontraknya dengan Bali United tahun 2020 lebih banyak menghabiskan waktu di Portugal.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in