Mantan Bintang Film Panas Ini Tinggalkan Penghasilan Rp212 Juta, Bahagia Temukan Jalan Tuhan

Nusantaratv.com - 02 Januari 2022

Mantan bintang film panas Crissy Outlaw. (Daily Star)
Mantan bintang film panas Crissy Outlaw. (Daily Star)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Menemukan kembali jalan Tuhan. Itulah kebahagiaan yang dirasakan mantan bintang film panas asal Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Crissy Outlaw.

Dia telah menjalani profesi sebagai artis film dewasa sejak 1999. Crissy, yang telah membintangi lebih dari 50 judul film itu, akhirnya memutuskan untuk berhenti dari Industri tersebut pada 2006.

Ya, seperti dikutip dari Daily Star, Minggu (2/1/2022), kini dia sudah bertobat dan telah kembali ke jalan Tuhan dengan menjadi penganut Kristen yang taat dan menemukan suami impiannya.

Wanita yang semula bergelimang dengan harta itu, akhirnya tidak punya apa-apa setelah merasa bertemu dengan Tuhan. Crissy kemudian merasa dirinya hina jika mengingat masa lalunya dengan pelecehan yang selama ini dideritanya.

Crissy diwawancarai di saluran YouTube Soft White Underbelly dan mengingat hari-hari awal menemukan agama setelah dia pertama kali keluar dari industri film dewasa.

Crissy menjelaskan awalnya agak terkejut dengan perubahan gaya hidupnya. Namun, Tuhan seperti mengarahkan jalan yang terbaik. "Sekarang, saya tidak mengambil uang dari pornografi. Mereka masih menghasilkan uang dari saya tanpa batas dari semua rilis model yang saya tandatangani," urai Crissy.

"Saya beralih dari menghasilkan setidaknya £11.000 (Rp212 juta) sebulan menjadi tidak menghasilkan apa-apa, dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi," lanjutnya.

"Saya tahu itu baik-baik saja, saya merasa seperti Tuhan mengatakan kepada saya jika Dia akan menjaga saya," tambah Crissy.

Setelah beberapa kali gagal dalam hubungan di masa lalu, mantan bintang dewasa itu mengingat jika dia juga memutuskan untuk menghindari pria selama setahun. Tapi dia akhirnya berbicara secara online dengan seorang pria yang dengannya dia berbagi teman bersama.

"Saya tahu sejak kami mulai berbicara dia akan menjadi suami saya, hanya karena dia memperlakukan saya dengan sangat berbeda dari yang pernah dimiliki siapa pun. Saya menaruh hormat," imbuhnya.

Lebih lanjut, Crissy membeberkan jika dirinya 'puasa' dari laki-laki. Tidak berkencan atau bergaul dengan pria selama setahun penuh. "Tetapi saya berbicara dengannya di telepon, dia adalah satu-satunya. Tuhan mengatakan kepada saya bahwa dia bisa tinggal dalam hidup saya karena dia di Houston (Crissy berada di Los Angeles pada saat itu)," ucapnya.

Mereka akhirnya bertemu langsung setahun kemudian, Crissy mengklaim jika dia membuktikan pasangannya membantunya mendapatkan kembali kepercayaannya pada pria. Kini, Crissy berbagi pengalamannya dengan harapan dapat membantu orang lain yang berjuang untuk menemukan jalan kebenaran dalam menemukan agama.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])