Maja United Jadi Klub Profesional yang Ditangani Manajemen Milenial

Nusantaratv.com - 18/10/2021 23:27

Public Relations (PR) Maja United, Shafira Ramadhanty Putri
Public Relations (PR) Maja United, Shafira Ramadhanty Putri

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Masyarakat Maja, Kabupaten Lebak, Banten, akhirnya memiliki klub yang diproyeksikan menjadi profesional, Maja United.

Peluncuran dan prosesi perkenalan dikemas secara sederhana karena mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 di Villa Caca, Maja, Minggu (17/10/2021).

Hal tersebut membawa harapan tersendiri. Meski sederhana, namun sarat nilai keutamaan dan selaras dengan apa yang tengah ikhtiarkan bersama masyarakat dalam membangun Maja United di tengah kondisi pandemi.

Spirit bangkit diusung dan mengajak masyarakat bergotong royong. Diterangkan Public Relations (PR) Maja United, Shafira Ramadhanty Putri, hal tersebut tidak menghilangkan unsur elegan, dan modern. Manajemen hanya mengundang rekanan dan tokoh masyarakat.

"Disaksikan para sesepuh alumni klub legendaris Kusima yang sebelumnya sudah sejak lama berada di Maja. Sekarang dibentuk dan dilahirkan Maja United tetap ingin memajukan Maja di regional maupun internasional," katanya.

"Maja United sekarang lengkap karena di bawah manajemen milenial," tambahnya.

Di susunan manajemen, Direksi Finance 1 Ryan Andhika, Direksi Teknik 2 Muhammad Raihan, Direksi Hub. Internasional Muhammad Aldo Britano Kuncoro yang pernah gabung di klub Italia, Clasio. Lalu Instagram MajaUnited dan Facebook Maja United FC.

"Kami juga akan aktif di media sosial supaya lebih dikenal dan upadate. Rencana kedepan Maja United akan berkunjung ke SSB mencari bibit pemain muda yang berbakat di Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, membuka base camp workshop sekaligus tempat kumpul-kumpul yang dilengkapi sarana latihan, toko, coffee shop, restaurant hingga  penjualan merchandise Maja United," sambung alumnus fakultas komunikasi internasional dari Universitas Brawijaya tersebut.

Sementara itu ditambahkan salah satu pendiri Maja United, Apep Agustiawan, kesempatan tersebut sekaligus sebagai doa bersama agar pendiri Maja lainnya, Makmun Tobari kembali melanjutkan masa baktinya sebagai Lurah Maja.

“Insyaallah, Pak Makmun akan mebuat Maja lebih maju dan sejahtera seperti yang kita harapkan. Pak Makmun sudah menyiapkan visi dan misi besar termasuk mengembangkan Maja United,” tutup Apep.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Pelatih Persib, Robert Alberts-1638534126
Skuad Persija Jakarta-1638531522
Flavio Beck Junior-1638430992