Mahfud Md akan Lakukan Tirakat Sebelum Nyoblos di TPS 106 Sambilegi Yogyakarta

Nusantaratv.com - 13 Februari 2024

Mahfud Md/ist
Mahfud Md/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut tiga Mahfud Md dipastikan akan melakukan pencoblosan di TPS 106, Jalan Jati No 61 Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY, pada Rabu, 14 Februari 2024. 

Mahfud Md akan bertolak ke Daerah Istimewa Yogyakarta, pada hari ini, Selasa (13/2/2024).

Sebelum melakukan pencoblosan ada sejumlah agenda yang akan dijalani Mahfud Md, salah satunya melakukan tirakat di kediamannya.

Rencananya tirakat akan dilakukan lepas maghrib. Setelah itu mantan Menko Polhukam itu berencana mengajak anak dan cucunya yang berada di Belanda untuk melakukan panggilan video alias videocall, disertai doa bersama untuk kelancaran Pemilu 2024.

Jelang pencoblosan di TPS 106 Sambilegi, Mahfud akan salat subuh berjamaah di masjid kompleks kediaman. Kemudian pada pukul 07.30 WIB, Mahfud berangkat ke TPS Sambilegi. 

Baca juga: Masa Tenang: Mahfud MD Umrah, Ganjar Sowan hingga Ketemu Relawan

Usai mencoblos, Mahfud akan langsung bertolak ke Jakarta untuk menonton hitung cepat atau quick count Pilpres 2024.

Umrah

Sebelumnya, Mahfud MD menunaikan ibadah umrah di masa tenang Pemilu 2024. Mahfud yang didampingi para kerabatnya berangkat ke Arab Saudi pada hari terakhir masa kampanye.  

Tiba di Tanah Suci pada Minggu 11 Februari 2024 pagi, Mahfud dan rombongan langsung menjalani rangkaian ibadah umrah.

“Tiba kemarin di Makkah, sekarang di Madinah,” kata Mantan Staf Khusus Mahfud Rizal Mustary, Senin (12/2/2024).  

Usai merampungkan ibadah umrah, Mahfud kembali ke Indonesia. Dijadwalkan Mahfud akan tiba di tanah air pada Selasa 13 Februari 2024 atau satu hari sebelum hari pencoblosan. 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])