Mahameru Festival Dibatalkan, Iwan Fals Hingga Last Child Urung Tampil

Nusantaratv.com - 01/12/2022 13:49

Iwan Fals/Instagram
Iwan Fals/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Mahameru Festival yang sedianya akan dilangsungkan pada Sabtu, 3 Desember 2022 di Stadion Semeru Lumajang, Jawa Timur, dibatalkan. Padahal, dari line up festival musik tersebut sebenarnya tidak main-main, mulai dari Iwan Fals, Last Child, Shaggydog, Coldiac hingga Iksan Skuter.

Pembatalan tersebut dibagikan oleh akun Instagram resmi yaitu mahamerufest, Selasa (29/11/2022).

"Dengan berat hati kami menyampaikan bahwa event Mahameru Festival batal dilaksanakan, yang diakibatkan satu dan lain hal dan karena beberapa pertimbangan yang sebenarnya sangat sulit kami putuskan," tulis keterangan.

Bagi penonton yang sudah membeli tiket dan hendak melakukan refund atau pengembalian dana, bisa dilakukan dengan langkah-langkah yang telah dibagikan di media sosial mereka.

"Pengembalian/refund tiket akan dilakukan secara bertahap dan dilaksanakan dalam jangka waktu maksimal 45 hari kerja sejak pengajuan refund," tulis keterangan lebih lanjut.

Pembatalan gelaran konser tersebut tak ayal menuai respon keras dari pembeli tiket. Mayoritas dari mereka sudah mempertanyakan dari awal siapa penyelenggara acara konser.

"Sudah kuduga min," tulis komentar kulinerlmj***.

"Keanehan 1. Penyelenggara tidak terbuka (siapa penyelenggaranya?, PT/CV mana yang menyelenggarakan?) 2. Banyak artis tapi tiket dijual dengan harga murah 3. Jual tiket tanpa up kuota yang disediakan 4. Dari acara 2 hari berubah jadi 1 hari padahal udah jual tiket 5. Pengaturan tiket hari ke2 yang ruwet 6. Daftar Artis yang dateng berubah-berubah," tulis komentar lainnya.

Ini bukan kali pertama acara konser musik batal digelar di semua wilayah di Indonesia. Pada awal November, konser Slank di Palembang terpaksa dibatalkan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in