LPDUK Kelola Dana Komersial FORNAS VI

Nusantaratv.com - 01/07/2022 22:03

Fornas VI
Fornas VI

Penulis: Reynaldi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora menjalin kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Panitia Pelaksana Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI 2021 Sumatera Selatan Tahun 2022 dalam pengelolaan dana komersial/sponsor pesta olahrara rekreasi paling akbar tingkat nasional tersebut.

Sebagai event yang menggunakan anggaran dan fasilitas negara, pengelolaan dana sponsor FORNAS V memang termasuk obyek penerimaan negara bukan pajak (PNBP) yang kemudian bisa digunakan kembali untuk mendukung penyelenggaraan event tersebut.

FORNAS VI 2021 Sumatera Selatan Tahun 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 1 s.d. 7 Juli 2022 dan Upacara Pembukaan akan dilaksanakan pada Jumat (1/6/2022) di Rowing and Canoeing Regatta Course Jakabaring Sport City Palembang dan dipimpin Menpora Zainudin Amali.

FORNAS kali ini menjadi momentum penting untuk mewujudkan industrialisasi pada olahraga rekreasi sebagai bagian dari Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) yang tengah digaungkan oleh Kemenpora.

Berdasarkan surat komitmen (commitment latter) sponsor yang sudah masuk, dana sponsor FORNAS VI sudah mencapai Rp 15,6milyar.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in