'Lovesick Girls', Lagu ke-8 BLACKPINK yang Lampaui 300 Juta Streaming di Spotify

Nusantaratv.com - 18 Januari 2022

BLACKPINK mencetak rekor di Spotify. (Allkpop)
BLACKPINK mencetak rekor di Spotify. (Allkpop)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Girl band asal Korea Selatan (Korsel), BLACKPINK kembali mencatatkan rekor di platform musik streaming Spotify.

Pada Senin (17/1/2022), lagu kelima dari album 'The Album' telah mencapai lebih dari 300 juta streaming di Spotify. Seperti dilaporkan Allkpop, 'Lovesick Girls' menjadi lagu ketiga dari album ini yang mencatatkan rekor di Spotify setelah 'How You Like That' dan 'Ice Cream (Selena Gomez)'. 

Bahkan di YouTube, lagu ini sudah ditonton lebih dari 534 juta kali dengan lebih dari 13 juta 'Like'. 'The Album' saat ini tergabung dalam kategori 'Glory Days' karena album ini menjadi album girl band dengan mayoritas lagu telah mencapai lebih dari 300 juta streaming di Spotify.

'Lovesick Girls' menandai lagu BLACKPINK ke-8 yang mencapai ratusan juta streaming di Spotify, menyusul 'Kiss and Make Up (feat. Dua Lipa)', 'Kill This Love', 'DDU-DU DDU-DU', 'How You Like That', 'Ice Cream (feat. Selena Gomez)', 'As If It’s Your Last', dan 'BOOMBAYAH'.

Selain itu, BLACKPINK juga baru saja mencatatkan rekor lebih dari 6,4 miliar streaming di Spotify untuk berbagai kategori. Pencapaian ini memecahkan rekor girl band yang mencatatkan jumlah streaming terbanyak di dunia.

Selamat, BLACKPINK!
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])