Louvre Indonesia Ingin Ikuti Jejak CLS di ABL 2022

Nusantaratv.com - 02 November 2021

Konferensi pers tim basket Louvre Indonesia
Konferensi pers tim basket Louvre Indonesia

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kompetisi Asean Basketball Leagues (ABL) dipastikan bakal kembali bergulir pada tahun depan setelah sempat vakum akibat pandemi Covid-19.

Sejatinya, ABL merupakan kompetisi bola basket bergengsi yang diikuti tim-tim terbaik dari negara-negara di Asia Tenggara.

Pada musim depan, Indonesia diwakilkan oleh Tim Louvre Indonesia.

Chairman Louvre Indonesia, Chandra Putra Negara juga berharap timnya mampu mengikuti jejak CLS Knight dan Indonesia Warriors yang pernah menjadi juara di ABL.

"Momen digelarnya kembali ABL Season 2022 tentu menjadi motivasi sekaligus semangat tersendiri untuk tim Louvre, dengan harapan dapat mengikuti jejak BTN CLS Knights Indonesia dan Indonesia Warriors yang berhasil menjadi juara ABL Season 2012 lalu," kata Chandra Putra Negara, Selasa (2/11/2021).

Untuk diketahui, ABL terakhir dilaksanakan pada tahun 2018/2019 silam. Kala itu, BTN CLS Knights Indonesia keluar sebagai juara.

Gelar ini juga membuat CLS menjadi tim Indonesia kedua yang meraih ABL trophy sejak liga ini digelar pada tahun 2009.

Pada ABL 2022 nanti, Klub Basket Louvre Indonesia akan memulai langkah awal bersama Denny Sumargo sebagai Presiden Klub.

Denny Sumargo merupakan nama yang sudah tak asing lagi di dunia basket. Pria berjulukan Pebasket Sombong ini sebelumnya telah banyak mendulang prestasi lewat sejumlah klub, seperti Aspac, Garuda Flexi Bandung, hingga Satria Muda.

Hadirnya Denny Sumargo dan Chandra Putra Negara di Klub Basket Louvre Indonesia tentunya diharapkan dapat membawa Louvre meraih banyak prestasi hingga di kancah Internasional dan menjadi juara pada ABL season 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])