Liverpool Tampil Tanpa Pemain Inti Saat Hadapi Preston North End

Nusantaratv.com - 27 Oktober 2021

Skuad Liverpool
Skuad Liverpool

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp harus puter otank jelang laga melawan Preston North End pada babak 16 besar Piala Liga Inggris 2021-2022, Kamis 28 Oktober 2021 dini hari WIB.

Pasalnya, sejumlah pemain inti The Reds harus absen karena cedera. Tentunya, ini menjadi laga yang sulit bagi mereka untuk mempertahankan status tak terkalahkan di semua kompetisi.

Tercatat, Liverpool sukses meraih 10 kemenangan dan tiga kali imbang.

Asisten pelatih Liverpool, Pepijn Lijnders mengungkapkan bahwa Caoimhin Kelleher tak akan tampil menghadapi tim Championship tewrsrbut dan akan digantikan oleh Adrian.

Menurut Lijnders, Adrian memiliki jam terbang yang cukup tinggi. Selain itu, Adrian merupakan salah satu pemain yang bisa diandalkan setiap kali Liverpool membutuhkan jasanya.

“Dia memiliki pengalamannya, dia tahu persis perannya. Dia adalah tipe pria yang membuktikan setiap kali kami membutuhkannya untuk berada di sana dengan pengalamannya, dengan kepemimpinannya, dengan kehadirannya bersama kami untuk waktu yang lama,” kata Lijnders seperti dikutip dari laman resmi Liverpool, Rabu (27/10/2021).

Sejatinya, beberapa pemain Liverpool yang cidera antaralain Fabinho, James Milner, dan Naby Keita.

Ketiga pemain tersebut dipastikan akan melewatkan pertandingan Liverpool melawan Preston North End lantaran masih harus berada di meja perawatan untuk memulihkan cederanya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])