Listrik di Universal Studios Jepang Padam, Puluhan Penumpang Roller Coaster Terdampar di Udara

Nusantaratv.com - 22 Oktober 2021

Roller coaster di Universal Studio Jepang. (Istimewa)
Roller coaster di Universal Studio Jepang. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Perjalanan roller coaster di Universal Studios Jepang di Konohana-ku, Osaka, mendadak berhenti akibat terjadinya pemadaman listrik pada Jumat (22/10/2021) sore waktu setempat.

Insiden itu membuat setidaknya 35 penumpang terdampar di udara. Namun, tidak ada cedera yang dilaporkan, menurut operator wahana itu, seperti dikutip dari kantor berita Kyodo, Jumat (22/10/2021).

Para staf di wahanan tersebut berupaya menyelamatkan mereka yang terjebak di roller coaster 'Hollywood Dream - The Ride', yang berhenti di dekat bagian atas rel.

Dengan kapasitas 36 orang, wahana ini terkenal dengan jatuhnya yang tajam dari ketinggian sekitar 43 meter. Sejumlah wahana lain juga dihentikan karena pemadaman listrik, tetapi perjalanan roller coaster dilanjutkan, kata operator wahana itu.

Menurut Kansai Transmission and Distribution Inc, pemadaman listrik terjadi pada pukul 12:45 siang waktu setempat, dan berdampak pada sekitar 3.200 keluarga di bangsal Konohana di kota tempat USJ berada.

Diketahui, pada pukul 13:06 waktu setempat, listrik telah pulih sepenuhnya dan penyebab pemadaman listrik masih diselidiki. 
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])