Lini Depan Borneo FC Semakin Tajam

Nusantaratv.com - 26 Mei 2023

Striker Borneo FC, Jelle Goselink
Striker Borneo FC, Jelle Goselink

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Guna melengkapi kuota pemain asing, Borneo FC di musim 2023/2024 secara resmi mendaratkan pemain asal Belanda, Jelle Goselink.

Pemain yang masih berusia 23 tahun dan fasih bermain di posisi penyerangan ini pada musim 2022/2023 dirinya bermain di Helmond Sport (Keuken Kampioen Divisie) dengan catatan 4 gol dari total 1078 menit bermain.

"Saya ucapkan selamat bergabung untuk Goselink, kita yakin dia akan menambah dimensi penyerangan Borneo FC musim depan," ujar presiden klub, Nabil Husien Said Amin.

Goselink sendiri rencananya akan mulai bergabung bersama tim akhir pekan ini. Dengan waktu yang ada dan suasana tim yang cukup banyak pemain berdarah belanda diyakini mampu membuat dirinya cepat beradaptasi.

"Akhir pekan ini rencananya dia bergabung," tutur pengusaha muda ini.

Sementara itu untuk tambahan pemain lainnya, dalam waktu dekat ini akan segera diumumkan dan semakin melengkapi skuad Pesut Etam jelang mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])