Lina Yunita yang Laporkan David Noah, Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 21 September 2021

Lina Yunita (net)
Lina Yunita (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com -  Kabar duka datang dari perempuan yang pernah melaporkan musisi David Noah ke polisi. Lina Yunita yang melaporkan David Noah  terkait utang sebesar Rp1,15 miliar dikabarkan meninggal dunia.

Dikabarkan, Lina Yunita meninggal  pada Senin (20/9/2021). Pengacara almarhumah yang pertama kali menyampaikan kabar duka ini di media sosial.

“Telah berpulang dengan damai pada 20 September 2021, saudara/teman kita keharibaan Illahi. Telah tunai tugasmu di dunia ini, tenang dan bahagia bersama Tuhan, dearest Lina Yunita,” ujar pengacara Lina Yunita, Devi Waluyo dalam unggahannya. 

Sebelum meninggal, hubungan Lina dengan David diketahui telah membaik. 

Pasalnya mantan suami Gracia Indri itu telah membayarkan uang yang sempat dipinjamnya kepada Lina secara tunai. Saat masih berjuang untuk mendapatkan haknya kembali, Lina memang sama sekali tidak pernah muncul di hadapan media. 

Bahkan Devi Waluyo selaku pengacaranya sempat menyebut bahwa Lina kala itu tengah menjalani perawatan di rumah sakit dalam kondisi koma.

“Karena kondisi itu, beliau tidak bisa langsung menandatangani perdamaian dengan David NOAH.”

Berdasarkan informasi yang beredar, Lina Yunita merupakan seorang penyintas kanker dan juga seorang holistic healing advocate.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])