Lihat Penampakan Manusia Berkepala Anjing, Pria Ini Takut Setengah Mati

Nusantaratv.com - 22 November 2021

Sosok hitam manusia berkepala anjing. (Istimewa)
Sosok hitam manusia berkepala anjing. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang pemancing bernama John mengaku dikuntit manusia berkepala anjing (The Dogman) ketika mendayung kayak di pedalaman Australia.

Dia menceritakan setiap kayuhan dayung, dirinya mendengar gerakan langkah kaki di semak-semak. Pada saat John berhenti, langkah misterius itu ikut berhenti.

Penasaran, John lalu mengarahkan pandangan ke setiap semak-semak. Dan, betapa terkejutnya dia ketika meliha sosok hitam bertubuh manusia berkepala anjing.

"Jadi apapun itu, makhluk ini mengikutiku, itu bukan kebetulan atau apapun. Itu lebih seperti tangkai," ujar John, seperti dikutip dari Daily Star, Senin (22/11/2021).

John bahkan masih sempat mengeluarkan kamera ponsel untuk memotret sosok yang menakutkan itu. Berbagi kisahnya di Believe: Paranormal & UFO Podcast, pria Australia itu menjelaskan jika dirinya telah pergi memancing dengan kayak di Boxing Day.

"Saya benar-benar takut ketika tahu dikuntit manusia anjing. Saya pikir itu mitos, ternyata ada. Saya melihatnya," ucapnya.

"Saya telah berbicara dengan beberapa orang, dan saya rasa itu adalah Manusia Anjing," lanjut John.

"Setelah itu saya tidak bisa kembali ke daerah itu untuk memeriksanya sendiri, saya dihinggapi ketakutan selama sebulan setelah itu. Saya terbangun di tengah malam dan melihat makhluk itu dalam mimpi saya," jelasnya.

Soal makhluk itu, John menjelaskan, terdengar mengaum. "Saya belum pernah mendengar hal seperti itu dalam hidup saya," terangnya.

"Itu akan mengaum, dan kemudian akan menarik napas, tetapi kemudian napas yang diambilnya sebenarnya lebih keras daripada raungan yang dilakukannya," tambahnya.

"Saya bisa mendengar di kepala saya sesuatu yang mengatakan, 'pergi sekarang atau kamu akan mati'. Saya seperti mendapatkan bisikan untuk kabur," urai John.

Akhirnya, John berhasil melarikan diri dengan mobilnya. Dia menegaskan jika dirinya membagikan kisahnya ini untuk melindungi orang lain.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])