Liga Nusantara, Klub Futsal Tasamura (Sumsel) Optimis Lolos Putaran Final & Masuk Liga Pro

Nusantaratv.com - 18/06/2022 15:30

Reza Tasamura, Presiden Club Tasamura Futsa (Sumsel)
Reza Tasamura, Presiden Club Tasamura Futsa (Sumsel)

Penulis: Nofi Ardiyanto | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Melaju ke babak 34 Besar Liga Nusantara (Linus), Presiden Club Tasamura Futsa, Reza Tasamura optimis Timnya lolos putaran final Liga Nusantara dan menargetkan lolos Liga Pro.

Optimisnya Reza Tasamura, didasari oleh keadaan pemain dalam timnya yang memiliki potensi menjadi pemenang, meski di babak 34 besar yang digelar di Sumatera Utara, Tasamura Futsa akan menghadapi sejumlah Tim besar dan syarat akan pengalaman.

Melihat kesiapan dan permainan timnya dalam beberapa kali uji coba serta lewat program yang dilakukan managemen Tim diharapkan dalam pertandingan babak 34 besar akan mendapatkan hasil yang maksimal serta menjadi yang terbaik.

“Melihat komposisi pemain dan latihan yang dilakukan dalam persiapan Tim, kita masih optimis meraih hasil baik untuk pertandingan babak 34 besar,” kata Reza Tasamura saat diwawancarai awak Media, Sabtu (18/06/2022).

Ia berharap, Tim Futsal Tasamura Sumsel dapat terus memenangkan setiap pertandingan dan berhasil melaju ke putaran final liga Nusantara dan bisa lolos ke Liga Pro 2023 mendatang. Selain itu, ia mengimbau kepada pemainnya untuk menjaga kesehatan menjelang kompetisi di mulai.

“Jaga pola makan kalian dan tetap latihan sebagaimana yang diarahkan pelatih, Semoga Tasamura Futsa bisa lolos liga Pro dan bisa membanggakan serta mengharuskan daerah Sumatera Selatan khususnya Kabupatan Musi Rawas ”ujarnya.

Kompetisi liga Nusantara babak 34 besar akan berlangsung pada 18-28 Juni 2022 yang akan digelar di GOR DISPORASU Medan Provinsi Sumatera Utara.

"Selamat bertanding Tasamura Futsa, di ajang liga Futsal Nusantara babak 34 besar"Pungkas Presiden Club Reza Tasamura.

Club Tasamura Futsa mewakili Provinsi Sumatera Selatan dalam ajang liga Nusantara babak 34 besar usai menjadi juara liga Nusantara zona Sumatera Selatan pada beberapa waktu yang lalu.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in